Layanan JNE Loyalty Card

Pelayanan terhadap konsumen menjadi salah satu hal yang paling diutamakan oleh pihak JNE. JNE selalu berusaha memudahkan konsumennya dalam melakukan berbagai jenis transaksi yang menggunakan jasa pihak JNE. Salah satu kemudahan yang disediakan oleh pihak JNE adalah cek resi JNE yang dapat digunakan untuk melacak lokasi barang yang sedang ada di proses pengiriman barang. Selain itu, JNE juga memberikan berbagai pilihan jenis layanan yang nantinya dapat konsumen pilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satu jenis layanan tersebut adalah JNE Loyalty Card atau kartu keanggotaan JNE. Dengan menggunakan kartu keanggotaan ini, pelanggan setia JNE akan mendapatkan berbagai keuntungan. Namun sebelumnya, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan ketika akan membuat JLC.

Ketentuan Yang Berlaku Untuk Pemakaian JLC

Cek resi JNE digunakan untuk melacak lokasi barang pada proses pengiriman, sedangkan JNE Card dapat digunakan untuk melakukan berbagai hal. Namun, ada beberapa ketentuan yang berlaku selama penggunaan JLC.

  1. JLC hanya dapat digunakan untuk jenis layanan reguler dan YES (Yakin Esok Sampai). JLC tidak berlaku untuk layanan SS (SUPER SPEED).
  2. Hanya dapat digunakan ketika dalam kondisi online.
  3. JLC tidak dapat digunakan di semua agen JNE, namun hanya pada JNE yang bertanda khusus.
  4. Pembuatan JLC tidak dipungut biaya apapun atau dapat disebut dengan gratis.

JLC memiliki tiga jenis kartu yang berbeda. Tiap kartunya menunjukkan level yang berbeda. Kartu pertama adalah member card. Keuntungan menggunakan kartu ini adalah akan mendapat point pada tiap transaksi yang dilakukan. Pada point 50 dan 100, pelanggan akan mendapatkan souvenir dari JNE. Setiap point didapat setelah melakukan transaksi Rp. 35.000. kartu kedua adalah benefit card yang fungsinya tak jauh beda dengan kartu pertama. Jenis kartu ketiga adalah Privilege Card. Dengan menggunakan kartu ini, pelanggan akan mendapatkan diskon 15% pada tiap transaksi. Pada point 50 dan 100 juga akan mendapatkan souvenir. Sedangkan untuk pengecekan lokasi barang Anda hanya perlu melakukan cek resi JNE.

Related posts: