Langkah Mudah Untuk Registrasi Akun Paytren

Untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis sebagai penghasilan tambahan, maka Anda dapat mencoba untuk bisnis Paytren. Bisnis ini akan membuat Anda dapat melakukan penjualan pulsa, token listrik, serta berbagai macam pembayaran tagihan seperti listrik, PDAM, WIFI, dan lain sebagainya. Bisnis ini sangat mudah dijalankan karena Anda hanya perlu memanfaatkan smartphone serta koneksi internet dalam proses transaksi. Aplikasi Paytren yang terpasang di HP Anda akan berfungsi jika Anda memiliki ID mitra, password, serta PIN. Ketiga hal tersebut dapat Anda peroleh jika Anda sudah melakukan proses registrasi Paytren. Registrasi yang satu ini akan menjadikan Anda sebagai mitra Paytren.

Bergabung Jadi Mitra Paytren Dengan Langkah Berikut

Untuk Anda yang tertarik bergaung dalam bisnis yang satu ini, maka Anda harus melakukan registrasi Paytren terlebih dahulu. Registrasi dilakukan dengan beberapa langkah seperti di bawah ini:

  • Download aplikasi Paytren

Seperti yang Anda tahu, bisnis ini dijalankan melalui aplikasi Paytren. Aplikasi yang satu ini dapat Anda peroleh secara gratis di Playstore. Untuk dapat memulai bisnis ini, maka Anda harus memiliki ID mitra, password, serta PIN transaksi.

  • Pilih paket

Bisnis yang satu ini tersedia dalam beberapa paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan modal Anda. Mulai dari paket basic, silver, gold, platinum, hingga titanium dibedakan berdasarkan harga serta benefit yang akan Anda peroleh nantinya.

  • Isi data diri

Nantinya Anda akan diminta untuk mengisi data diri seperti nama, alamat email, nomor HP, nomor KK, dan masih banyak yang lainnya.

  • Bayar

Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke nomor rekening yang sudah terdaftar. Pembayaran sesuai dengan nominal pada paket yang Anda pilih.

  • Aktivasi

Aktivasi dilakukan dengan menghubungi pihak sponsor Paytren. Nantinya Anda akan mendapatkan ID mitra, password, serta PIN yang dapat digunakan untuk proses transaksi.

Demikian merupakan beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk registrasi Paytren.

Related posts: