Kunci Sukses PT. Triputra Agro Persada

Memiliki bisnis yang tetap bertahan dan terus berkembang dari waktu ke waktu adalah salah sat hal yang banyak diinginkan oleh setiap orang. Seperti halnya bisnis sawit yang dimiliki oleh Arif Rachmat Triputra yang sudah berjalan sejak lama namun tetap bertahan. Banyak orang yang bertanya-tanya apa saja tips untuk memiliki bisnis yang tetap eksis meskipun telah lama dijalani.

Alasan PT Triputra Agro Persada Tetap Eksis

  1. Triputra Argi Persada adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang telah ada sejak dulu. Namun, meskipun sudah berdiri sejak awal perusahaan ini tetap eksis dan justru semakin berkembang dengan pesat. Lalu apa saja alasannya? Berikut adalah beberapa alasan yang perlu Anda ketahui.
  • Memilih lokasi perkebunan yang sesuai

Lokasi perkebunan yang dimiliki oleh PT Triputra terletak di lokasi terpencil yang jauh dari keramaian kota. Lokasi yang ditanami kelapa sawit sangatlah luas. Arif Rachmat Triputra memiliki pemikiran bahwa ketika lokasi perkebunan terpencil maka akan semakin kecil juga kemungkinan terjadinya pencemaran pada pohon yang ditanami. Selain itu, lokasi terpencil tidak banyak perumahan yang dibangun. Hal ini akan membuat luas perkebunan menjadi semakin besar karena ada banyak lahan kosong yang ada. Lahan ini tentu saja tidak ditanami sawit begitu saja. Namun, tetap dipilih lahan yang memiliki tingkat kesuburan tanah yang tinggi.

  • Percaya dengan kinerja pekerja

Lokasi yang jauh dari keramaian kota pasti Anda sebagai pemilik usaha jarang mengunjungi tempat perkebunan. Oleh karena itu , Anda harus percaya dengan kinerja yang dilakukan oleh para pekerja yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda bisa meninggalkan lokasi tersebut dan mempercayakannya pada orang yang memang sudah dipercaya.

Itulah kunci PT. Triputra Agro Persada yang dimiliki oleh Arif Rachmat Triputra tetap eksis hingga saat ini. kunci tersebut bisa Anda tiru untuk usaha yang Anda miliki. Dengan begitu, harapannya usaha yang Anda bangun bisa tetap eksis meskipun ada banyak pesaing usaha yang bergerak di bidang yang sama.

Related posts: