Kelebihan Dan Kekurangan PES 2018

Bagian yang terpenting dari gamers yang menyukai sepak bola adalah bermain game sepak bola. PES 2018 merupakan game yang paling ditunggu-tunggu. Game ini digadang-gadang mempunyai fitur yang menarik. Anda dapat membuktikannya sendiri dengan download pes 2018. Bagi Anda yang ingin bermain game ini, Anda dapat membaca sejumlah kelebihan dan kekurangan yang ada di game PES 2018 yang akan dipaparkan di artikel berikut ini. Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari game ini.

Ini Dia PES 2018 Yang Wajib Kamu Miliki

Gamers, sejumlah kelebihan dan juga kekurangan dari PES 2018 dapat Anda simak seperti berikut ini, sebelumnya Anda dapat download pes 2018 terlebih dahulu. PES 2018 mempunyai sejumlah kelebihan dibandingkan dengan seri yang sebelumnya yaitu sebagai berikut;

  1. Adaptive Al

Jika pada seri sebelumnya permainan kurang menantang karena bermain dengan bot dapat dengan mudah untuk ditebak, maka berbeda dengan game yang satu ini, dimana permainan di sini sangat menantang sehingga permainannya lebih menantang dan sulit.

  1. Advanced Instruction

Dengan adanya menu ini, Anda dapat menyesuaikan strategi yang akan diperlukan. Anda juga dapat bermain seperti pemain di aslinya.

  1. Corner kick strategies

Di menu ini, dapat dilihat bagaimana pemain yang saling menjaga, seperti adanya pemain yang dorong-dorongan agar tidak lolos ketika corner kick.

  1. Goal Keeping

Di menu ini Anda dapat melihat bagaimana kiper bekerja dengan sangat gesit jika dibandingkan dengan seri sebelumnya maka lebih gesit di PES 2018.

Game PES 2018 ini memang banyak ditunggu oleh gamers, hal ini pula yang membuatnya mempunyai sejumlah kekurangan seperti berikut ini;

  1. Harga game yang tidak bersahabat

Karena banyaknya gamers yang menunggu game ini, maka diciptakanlah fitur-fitur baru yang sangat mempengaruhi minat konsumen. Sementara itu, hal tersebut juga membuat harganya menjadi melambung.

  1. Tidak dapat digunakan pada VGA Intel HD Graphics 2000

Bagi gamers yang PC-nya belum menggunakan minimal VGA Intel HD 3000 maka belum dapat kompatibel dengan game ini.

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan PES 2017, Anda dapat download pes 2018.

Related posts: