Kelebihan Dan Kekurangan Kuota Videomax Telkomsel

Seperti yang Kita ketahui bahwa ternyata banyak juga yang tak bisa menggunakan kuota Videomax Telkomsel dengan maksimal karena beberapa hal. Di antaranya adalah karena kurangnya informasi mengenai bagaimana cara menggunakan kuota Videomax dengan benar sehingga hasilnya pun sesuai dengan keinginan Anda.

Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa kuota Videomax dari Telkomsel di sediakan untuk menonton video secara streaming. Namun kenyataannya ketika Kita nonton video di Youtube ternyata justru memakai kuota internet reguler milik Kita. Tentunya hal ini sangat mengesalkan dan merugikan bukan? Lalu apa sebenarnya kelebihan dan kekurangan dari kuota Videomax dari Telkomsel tersebut?

Beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Kuota Videomax Telkomsel

Kali ini Kami akan membahas tentang apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari kuota Videomax Telkomsel. Karena dengan begitu paling tidak Anda sudah memiliki gambaran meski sedikit tentang apa yang ada di dalam kuota Videomax dan bagaimana jika Kita menggunakannya untuk nonton video.

Yang pertama adalah bahwa kuota Videomax memiliki kelebihan di mana isinya lebih fleksibel ketimbang Kita menggunakan kuota nonton film secara paket. Karena jika Kita menggunakan paket internet nonton film dan membatalkan satu film maka tersisa kuota untuk film lainnya. Lain jika menggunakan kuota Videomax yang masih memiliki sisa jika Kita membatalkan satu film.

Sedangkan kekurangan dari penggunaan kuota Videomax adalah dimana Kita hanya bisa nonton video dengan menggunakan 3 aplikasi yang sudah di tentukan. Tentunya mau tak mau Kita harus mengunduh dan menginstal 3 aplikasinya ke dalam perangkat Kita agar supaya bisa menggunakan kuota Videomax dari Telkomsel. Aplikasi tersebut adalah Catchplay, Hooq dan Viu. Selain di aplikasi tersebut untuk nonton video membutuhkan kuota internet reguler.

Nah setelah mengetahui apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari kuota Videomax tentunya Anda sudah bisa memilah mana jenis kuota internet yang terbaik untuk Anda. Karena masing-masing orang memiliki kenyamanan yang berbeda saat menggunakan aplikasi tertentu di smartphone milik mereka. Demikian ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan kuota Videomax Telkomsel.

Related posts: