Kelebihan Bawang Putih Mengusir Nyamuk Dari Rumah

Berikut akan kami bagikan info penting tentang cara mengusir nyamuk dari dalam rumah. Nyamuk memang sangat berbahaya, para ahli kesehatan menyebutkan bahwa nyamuk adalah musuh besar bagi manusia, bahkan gajah saja bisa kalah dengan nyamuk. Sengatannya dan cara dia menyedot darah manusia itu tidak tanggung-tanggung hingga menyedot darah langsung banyak. Karena makanan mereka adalah darah jadi tidak heran jika hanya dalam beberapa waktu saja darah yang mereka sedot sudah habis lagi dari tubuh mereka. Maka dari itu Anda harus hati-hati terhadap nyamuk ini. Terlebih lagi sekarang banyak nyamuk dengan jenis yang berbahaya seperti chikungunya, nyamuk penyebab kaki gajah dan nyamuk penyebab demam berdarah.

Bawang Putih Untuk Mengusir Nyamuk Yang Mengganggu

Itulah mengapa banyak orang yang meninggal akibat penyakit itu karena nyamuk tersebut memang sangat berbahaya sekali untuk kita. Mengusir nyamuk dari rumah kita memang harus segera dilakukan, dan Anda harus mengetahui cara mengusir nyamuk dari dalam rumah dengan menggunakan bawang putih. Ini merupakan cara untuk mengusir nyamuk secara alami, daripada Anda menggunakan obat pembasmi nyamuk yang berbahaya.

Bawang putih tidak sedikit orang yang tidak suka mengonsumsinya karena baunya yang sangat menyengat itu. Maka bawang ini bisa dijadikan sebagai cara untuk mengusir nyamuk di dalam rumah yang lebih murah, efektif dan juga bisa mematikan serta mengusir nyamuk supaya tidak datang lagi ke rumah Anda. Ternyata bawang putih ini baunya tidak hanya dibenci beberapa orang saja tetapi nyamuk juga sangat benci dengan bau bawang putih ini.

Cara mengusir nyamuk yang membandel dari rumah bisa dengan meremukkan bawang putihnya terlebih dahulu, sambil meremukkan Anda juga merebus air terlebih dahulu hingga mendidih. Setelah air mendidih barulah air rebusan dicampurkan dengan bawang putih yang sudah di remukkan halus tadi. Selanjutnya Anda menyemprotkan ke seluruh ruangan yang menjadi sarang nyamuk.

Mungkin cara mengusir nyamuk dari dalam rumah dengan menggunakan bawang putih ini sangat jarang dilakukan oleh orang-orang, karena mayoritas mereka juga tidak suka dengan baunya. Maka dari itu selain bawang putih Anda juga bisa menggunakan daun kemangi, menggunakan Lavender hingga kamper sebagai alternatif untuk menghilangkan dan mengusir nyamuk dari dalam rumah Anda tersebut.

Related posts: