Keindahan Alam Bukit Love Di Karimunjawa

Jika kita melakukan open trip Karimunjawa, kita akan menemukan banyak sekali wisata yang bisa kita temui. Mulai dari wisata pantai, bawah laut, hutang Mangrove dan bahkan ada bukitnya. Tidak hanya itu, di tengah pulau Karimunjawa yang indah itu, juga terdapat alun-alun yang luas yang bisa kita nikmati pada malam hari. Kita bisa melakukan dan berinteraksi langsung dengan kebudayaan di Karimunjawa. Akhir ini banyak para wisatawan yang mendatangi Bukit Love.

Di Mana Bukit Love Itu Berada?

Bukit Love ini berada di dusun Jatikerep, desa Karimunjawa. Untuk mengunjungi tempat ini, kita memerlukan kendaraan darat seperti motor. Namunjika mau, kalian juga bisa mengunjunginya denganberjalan kaki.Pemandangan yang dibawakan oleh bukit ini sangat indah baik jika kita mengunjunginya pada siang hari atau bahkan pada malam hari.

Jika kita berkunjung pada siang hari, kita akan melihat indahnya perairan yang ada di sekitar bukit. Namun jika pada malam hari juga akan tetap indah, kalian bisa melihat banyak lampu dari perahu yang berlayar.

Mengapa Diberi Nama Bukit Love?

Banyak wisatawan yang melakukan open trip Karimunjawa dan menanyakan, mengapa bukit ini diberi nama Bukit Love. Apa ada cerita masyarakat yang tersebar yang mengisahkan tentang Bukit Love ini. Ternyata Bukit Love ini hanya pemberian nama saja, bukit ini diberi BukitLove karena di tengah bukit ini ada tulisan Love nya. Kita bisa melakukan berbagai gaya berfoto. Biasanya pengunjung dari Bukit Love ini adalah sepasang kekasih atau bahkan orang yang baru saja menikah.

Bolehkah Kita Mendirikan Tenda Di Sana?

Untuk kalian yang suka dengan melakukan kemah, kalian bisa mendirikan tenda di BukitLove ini. Biasanya disediakan sewa tenda di sekitar area ini, namun jika kalian sudah menyiapkan tenda, kalian juga bisa membawanya. Namun jika tidak, di sekitar Bukit Love ini juga terdapat banyak penginapan yang bisa kalian singgahi untuk beberapa malam. Walaupun lokasinya tidak begitu dekat dengan pantai, namun keindahannya masih bisa kita nikmati.

Jika kalian melakukanopen trip Karimunjawa dan singgah di sini kalian bisa menyaksikan matahari terbenam yang begitu indah.

Related posts: