Kata Bijak Dalam Kehidupan Yang Menentramkan

Hidup adalah sebuah fase perjalanan yang harus dijalani dan juga harus disyukuri. Bagaimana tidak, hidup selalu berhubungan dengan penerimaan diri dari seseorang. Hidup diibaratkan sebagai gelombang yang selalu datang kadang tinggi, surut, pasang, hingga kadang menghantam. Di situlah yang namanya manusia harus bersiap sedia untuk menghadapi itu semua. Apa pun yang terjadi, hidup harus terus dijalani karena ketika memilih untuk pergi, maka hal tersebut akan menyulitkan diri sendiri. Di saat semua yang ada di dunia menuntut mesra untuk segera terlaksana, di antara himpitan segala tuntutan tanggung jawab meraung kesakitan untuk segera diwujudkan, hingga pada saat semua yang hadir hanyalah memperberat keadaan saja, maka di sinilah berperan penting kata kata bijak yang akan menentramkan dan juga akan mendinginkan suasana hati. Lalu, seperti apa wujud kata bijak penenang hati?

Wujud Kata Kata Bijak Penenang Hati Sendiri

Kata kata bijak pertama adalah terkait mencari ilmu yang merupakan sebuah keharusan. Yang namanya ilmu itu akan didapatkan oleh lidah yang selalu bertanya dan juga pikiran yang selalu mengusahakan. Selain itu, ada juga kata bijak lain terkait masa depan Anda di mana yang namanya masa depan bukan ditentukan atas kemewahan atau atas segala hal yang melekat saat ini, tapi ditentukan oleh perjuangan dan bagaimana usaha keras yang Anda lakukan. Selain itu, ada kata bijak yang mengatakan jika kita tak mampu menjadi sebuah pelita malam, maka setidaknya kita bisa menjadi kunang-kunang saja yang akan menghiasi malam tanpa kelewatan satu harinya. Ada juga satu kata bijak yang tak terlupakan yaitu akan lebih mudah melawan orang ribuan bersenjata dari pada melawan diri sendiri yang tak terlihat dan tak Nampak di mata.

Itulah sedikit kata kata bijak yang akan menenangkan diri sendiri. Bagaimana tidak, bagi Anda yang sedang galau, maka bisa gunakan kata-kata sendiri untuk lebih berekspresi dan juga untuk lebih berkarya menuju yang kita suka karena yang namanya hidup terkadang juga membutuhkan yang namanya tertawa untuk membuatnya lebih sempurna dan juga lebih nyata.

Related posts: