Jasa Delivery Order Sepele Namun Menguntungkan

Kesibukan setiap manusia sekarang ini semakin meningkat sehingga terkadang kita tidak bisa memenuhi kebutuhan kita ataupun melakukan suatu kegiatan untuk membeli suatu barang karena rutinitas yang terlalu padat. Dari hal tersebut kita bisa mengambil kesempatan untuk mengambil peluang dengan melakukan suatu usaha jasa yang kadang terlihat sepele namun sebenarnya cukup menguntungkan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Sebagai contohnya adalah kita bisa melakukan jasa delivery order untuk memenuhi permintaan konsumen yang mengalami rutinitas yang sangat padat hingga tidak memiliki waktu untuk memenuhi kebutuhannya dalam membeli sesuatu barang. Peluang kecil ini kadang kurang bisa dilihat padahal bagi sebagian mahasiswa peluang ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan tambahan mereka.

Peluang Bisnis Jasa Delivery Order Di Kalangan Mahasiswa

Salah satu jasa yang bisa kita berikan adalah jasa delivery order makanan di kalangan mahasiswa. Karena tingkat kesibukan mahasiswa biasanya sangat tinggi sehingga banyak dari mereka lupa ataupun tidak sempat untuk membeli makanan dan barang untuk memenuhi kebutuhan mereka. Disitulah kita bisa menyediakan jasa delivery order makanan yang kita bisa lakukan lewat sosial media yang sekarang ini sudah dapat diakses dengan mudah khususnya oleh para mahasiswa. Kita melakukan promosi jasa yang akan kita berikan melalui jejaring media sosial. Dengan satu akun media sosial maka konsumen bisa order ke kita jasa apa yang akan mereka gunakan untuk memenuh kebutuhan mereka.

Dimana keuntungan yang kita dapat dengan menjual jasa delivery order ini? Keuntungannya bisa didapatkan dari biaya pengantaran barang ataupun makanan yang akan kita delivery orderkan ke konsumen. Biaya yang kita bisa ambil yaitu menyesuaikan jarak jauh dekatnya lokasi pembelian dengan lokasi tempat konsumen yang memesan barang ataupun makanan yang akan kita antar. Untuk biayanya diusahakan jangan terlalu tinggi karena untuk kantong mahasiswa biasanya mereka mencari harga yang murah ataupun yang sewajarnya yang penting adalah membangun kepercayaan terhadap konsumen agar mereka tetap bisa menggunakan jasa kita dan malah bisa memberitahukan kepada teman-temannya agar ikut juga order ke kita. Lebih baik untung sedikit namun konsisten dari pada untung banyak tapi sepi orderan. Selamat mencoba

Related posts: