Inovasi Terbaru AC Low Watt

Produsen air conditioner telah banyak yang berdiri, inovasi-inovasi terbaru dari air conditioner selalu mereka buat. Jika tidak update inovasi pasti produsen air conditioner akan gulung tikar dikarenakan tidak ada peminatnya. Padahal dengan banyaknya masyarakat di Indonesia, itu menjadi lahan subur bagi produsen alat elektronik khususnya air conditioner untuk mencari keuntungan. Semakin mahal biaya listrik mendorong para produsen air conditioner membuat inovasi terbaru, para produsen tersebut membuat AC low watt untuk menghemat pemakaian daya listrik, semakin kecil pemakaian maka akan semakin kecil pula pengeluaran kita. Salah satu produsen air conditioner ternama adalah perusahaan Green. Perusahaan yang satu ini sudah banyak memenangkan tender kelas internasional di antaranya Olimpiade Beijing, FIFA World Cup di Afrika Selatan dan masih banyak yang lainnya.

Produk AC Dari Perusahaan Green

Banyak produk air conditioner yang telah dikeluarkan oleh perusahaan Green, dan produk itu laris manis dibeli oleh para pembeli. Berikut adalah berbagai mACam produk dari perusahaan Green dan penjelasan mengenai kelebihannya.

  • C3 Deluxe Low Watt

Air conditioner tipe ini hanya menggunakan 290 watt, menjadikan AC tipe ini menjadi AC low watt terbaik. Selain daya listrik yang rendah AC tipe ini juga dilengkapi dengan fitur tahan api, anti bocor dan anti temperatur tinggi.

  • Green TS Series

Tipe AC ini adalah tipe AC berdiri pertama kali di Indonesia yang dapat diakses melalui WIFI, dengan fitur yang ramah lingkungan menjadi keunggulan bagi tipe ini.

  • Low Watt COO Series

Untuk tipe AC ini Anda hanya perlu menggunakan daya listrik 310 watt, dan Anda akan menghemat 38% pemakaian daya listrik dibanding AC biasa.

  • I-crown

Dengan menggunakan sistem 2 core dan teknologi inverter 2 tahap membuat AC tipe ini dapat mendinginkan ruangan lebih dingin dari tipe-tipe lain.

Demikianlah sedikit mengenai produk-produk dari Green semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membeli produk kami. Terima kasih sudah membACa artikel mengenai inovasi terbaru AC low watt semoga bermanfaat.

Related posts: