Harga Grosir Kaos Kaki Logo

Setiap produsen kaos kaki menawarkan harga kaos kaki logo sekolah yang bervariasi. Harga ini dipengaruhi jenis bahan dan juga merk bahan. Contohnya meskipun sama-sama berbahan spandek namun dengan produksi dan merk yang berbeda harganya pun tidak sama. Berikut ini beberapa kisaran harga kaos kaki untuk sekolah.

Kaos Kaki Putih Polyester

Pertama adalah kaos kaki warna putih polos dengan bahan polyester. Bahan sintetis ini banyak dipilih karena harganya yang sangat terjangkau. Harga yang dipatok adalah harga per lusin untuk pembelian grosir. Dengan pembelian grosir harga akan jauh lebih murah.

Harga kaos kaki untuk SD, SMP dan SMA akan terpaut beberapa ribu rupiah saja karena faktor ukuran. Untuk bahan polyester warna putih polos harga akan berkisar kurang lebih Rp 40.000,00 per lusin. Untuk mendapatkan harga lebih terjangkau Anda bisa menegosiasikan dengan produsen.

Kaos Kaki Hitam Polyester

Jenis lain yang sering dipesan untuk kaos kaki sekolah adalah kaos kaki warna hitam polos. Bahan warna hitam meskipun berbahan polyester akan sedikit lebih mahal. Bahan dengan warna ini sedikit lebih tebal. Harga kaos kaki logo sekolah per lusinnya kurang lebih terpaut pada angka Rp 50.000,00. Sama dengan jenis sebelumnya, kaos kaki untuk tingkat tertentu harganya akan terpaut beberapa ribu rupiah.

Kaos Kaki Spandek

Jenis selanjutnya adalah bahan spandek. Bahan ini lebih mahal dari kedua bahan sebelumnya. Bahan spandek sendiri juga ada yang berbahan utama polyester. Namun, harga yang ada tetap berbeda. Untuk bahan yang lebih nyaman ini, dipatok lebih dari Rp 50.000,00 per lusinnya untuk warna putih polos. Sementara untuk lain harga bisa jauh lebih mahal.

Meskipun harga lebih mahal, kaos kaki ini memberikan kenyamanan pakai yang lebih tinggi. Selain itu, bahan ini juga lebih awet sebab tidak mudah melar dan tidak mudah berlubang. Sehingga harga yang sedikit lebih tinggi memberikan kualitas yang lebih baik pula.

Jika Anda tertarik dengan harga kaos kaki logo sekolah tersebut, Anda bisa memesannya melalui website. Segera hubungi nomor yang terlampir untuk informasi lebih lanjut.

Related posts: