Gunakan Kamera CCTV Untuk Antisipasi Pencurian

Kemampuan manusia dalam melihat terbatas, meski memiliki dua mata, yang jelas tidak akan dapat selalu memperhatikan sekitar dalam 24 jam. Karena mata butuh istirahat. Selain itu, mata hanya memiliki satu sudut pandang saja dan tidak luas. Maka dari itu, masih banyak kasus-kasus kriminal di sekitar kita karena kurangnya pengawasan di sana. Namun, saat ini sudah ada teknologi canggih yang dapat mengawasi suasana sekitar dengan 24 jam kerja. Apa itu? Yaitu dengan adanya kamera CCTV. Banyak sekali yang jual kamera CCTV saat ini. Kamera ini dapat di pasang di suatu tempat yang dirasa memang perlu untuk dipasang di sana. Selain untuk mengawasi keamanan, biasanya CCTV ini juga dapat digunakan untuk melacak jika ada tindakan-tindakan kriminal maupun pencurian yang tertangkap basah berada di kamera CCTV tersebut.

Kamera CCTV Dome Yang Paling Populer?

Kamera CCTV jenis dome memang didesain secara modis, mudah diinstall serta mudah berbaur dengan lingkungan sekitarnya, maka dari itu sudah tidak diragukan lagi jika kamera CCTV Dome memang populer. Jenis kamera ini pada umumnya digunakan untuk sistem pemantauan keamanan di restoran, hotel, kantor, dan toko. Kamera CCTV Dome menyediakan berbagai fitur canggih dan terbaru seperti kualitas gambar yang bagus, kamera inframerah untuk pengawasan di tempat yang gelap, dan tahan rusak. Maka dari itu, banyak penjual yang akhirnya jual kamera CCTV bahkan lebih banyak daripada menjual kamera CCTV jenis lain.

Tipe Kamera CCTV Dome

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki CCTV dome ini, banyak perusahaan kantor bahkan bisnis yang tertarik untuk membelinya. Memilihnya pun harus disesuaikan dengan kebutuhan. Nah ada beberapa tipe kamera CCTV Dome. Apa saja ya?

  1. Dome Kamera Indoor
  2. Kamera CCTV Dome Inframerah
  3. Kamera CCTV Dome Vandalproof
  4. Kamera CCTV Dome Pan Tilt

Nah dari berbagai tipe di atas, sudah pasti dari setiap mereka memiliki kelebihan masing-masing. Kita hanya harus mempertimbangkannya sebelum membelinya. Tenang saja karena masih banyak yang jual kamera CCTV di mana-mana. Bisa melalui toko offline maupun toko online. Harga yang ditawarkan pun beraneka ragam. Mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan ribu rupiah.

Related posts: