Fitur-Fitur Canggih Pada Kamera Oppo F7

Menyandang sebutan Camera Phone, Oppo memang selalu unggul dalam menyajikan fitur kamera jika dibandingkan dengan merek smartphone lainnya. Pada bulan April mendatang, Oppo akan meluncurkan produk baru mereka dengan tipe Oppo F7 yang digadang-gadang akan menyajikan kamera dengan teknologi canggih. Harga Oppo F7 yang telah tersebar di berbagai situs, kemungkinan akan lebih mahal dari harga tipe sebelumnya. Untuk fitur kamera yang akan dibawa oleh tipe terbaru Oppo F7 memiliki beberapa tambahan fitur canggih jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Kamera Canggih Oppo F7 Terbaru

Setelah kemunculannya di beberapa billboard di beberapa kota di Indonesia, Oppo F7 menjadi perbincangan publik karena fitur kameranya yang akan berbeda dengan tipe sebelumnya. Tak sedikit pula yang menebak berapa kiranya harga Oppo F7 yang akan dipatok oleh pihak Oppo. Beberapa fitur baru pada kamera Oppo F7.

  1. Resolusi Kamera

Jika tipe sebelumnya, Oppo F5 menggunakan kamera canggih dengan resolusi 25MP, maka saat ini Oppo F7 akan menggunakan fitur kamera yang lebih canggih dengan resolusi kamera sebesar 25MP. Resolusi kamera yang tinggi pada Oppo F7 tentunya akan menghasilkan gambar jernih yang dapat Anda jadikan sebagai koleksi foto pada sosial media Anda.

  1. Fitur Tambahan AI Beauty

Tak cukup dengan resolusi kamera yang tinggi, Oppo F7 juga menambahkan fitur canggih pada kameranya, yakni AI Beauty 2.0. Fitur ini dapat memindai objek utama pada foto dengan background atau latar belakang pada foto tersebut sehingga dapat menimbulkan efek bokeh atau blur pada background seperti yang ada pada kamera DSLR. Fitur AI Beauty sebelumnya juga telah diterapkan pada IPhone.

  1. LED Flash dan Screen Flash

Berfoto ketika keadaan gelap bukan lagi masalah karena kamera pada Oppo F7 dilengkapi dengan 2 flash yang berada pada bagian depan dan belakang. Kedua flash tersebut juga dapat digunakan untuk merekan video.

Menilik dari kecanggihan teknologi kamera yang ada pada Oppo tipe terbaru, tak begitu mengherankan jika harga Oppo F7 sedikit lebih mahal dari pendahulunya.

Related posts: