Diet Keto Bikin Kepo

Bentuk tubuh ideal adalah idaman setiap orang. Apalagi jika kita tetap makan banyak tetapi tubuh tetap langsing, wah kalau itu saya juga mau. Namun, apa yang ada di benak Anda untuk mendapatkan tubuh ideal? Pasti olahraga super ekstra, diet ketat yang menyiksa, sampai minum obat pelangsing tubuh.

Makan Enak Dan Tubuh Langsing Dengan Diet Keto

Berbagai macam metode diet atau beragam jenis olahraga telah Anda lakukan demi tubuh ideal yang tidak akan membuat Anda pusing membeli baju. Namun, berbagai usaha tersebut masih gagal saja. Sebetulnya tubuh yang sehat tidak hanya diukur dari tubuh yang tinggi dan langsing bak model catwalk. Namun, kelebihan berat badan juga dapat menjadi indikator beberapa penyakit yang ada di dalam tubuh.

Ada beberapa macam jenis diet yang dapat kita ketahui dari berbagai sumber. Namun diet yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh para ibu-ibu yang ingin tubuhnya kembali langsing setelah melahirkan adalah diet keto. Penasaran seperti apa sih diet keto ini? Yuk lanjutkan membaca ulasan berikut ini.

  • Cara kerja diet keto

Menurut saya diet keto ini adalah diet yang nikmat, karena Anda hanya perlu mengurangi konsumsi karbohidrat, protein dengan jumlah sedang, namun kadar lemak tinggi.

  • Makanan yang dianjurkan

Anda dianjurkan untuk mengonsumsi buah terbatas pada alpukat dan kelapa. Alihkan konsumsi Anda pada daging, ikan, ayam, bebek, dan lemak hewani lainnya.

  • Pola yang harus di hindari

Hindari makanan yang berbahan dasar gandum, tepung, beras, dan yang mengandung kadar gula tinggi.

Anda dapat membuat menu makanan yang lebih variatif dengan berbagai jenis lemak hewani yang ada. Tetaplah perbanyak minum air putih. Makanlah pada saat Anda merasa lapar dan berhentilah sebelum Anda kenyang. Karena meskipun Anda mengonsumsi menu diet keto tapi makan secara berlebihan tetap tidak dianjurkan.

Anda akan merasakan sebuah tantangan besar di munggu pertama dan kedua. Ketika Anda sudah mulai merasa lemas dan nyeri pada otot maka perbanyaklah konsumsi air putih, cairan elektrolit, dan VCO untuk menggantikan ion di dalam tubuh Anda. Mudah-mudahan metode diet ini dapat membuat tubuh Anda menjadi ideal dan lebih sehat.

Related posts: