Daftar Harga Mobil Ignis Bali Dari Berbagai Tipe

Pada tahun 2017 lalu salah satu  perusahaan otomotif memberikan dobrakkan baru yang membuat beberapa perusahaan lainnya penasaran. PT Suzuki pada tanggal 17 April 2017 me-launching produk terbarunya di 20 kota lebih di Indonesia. Salah satu tempatnya adalah Bali. Mobil yang dikeluarkan ini memiliki beberapa tipe dengan harga yang berbeda-beda. harga Suzuki Ignis Bali yang terbaru adalah tipe GX AGS yang dibanderol dengan harga sekitar 182.000.000,00. Harga yang murah untuk mobil yang memiliki fasilitas yang baik.

Spesifikasi Apa Yang Ditawarkan?

Banyak yang ditawarkan dari mobil Ignis ini mulai dari desain interiornya yang memiliki kabin luas sehingga bagi kamu mengendarai mobil tersebut jarak jauh tidak akan mudah lelah dengan kapasitas 1250 cc tentu mobil ini dapat berkendara secara cepat dan menghemat waktu. Roda yang tinggi sehingga memudahkan kamu ketika berjalan di tanah yang becek dan tidak akan macet di tengah jalan. dengan harga Suzuki Ignis Bali dikatakan cukup bagi kantong tentu kamu akan sangat bahagia jika sudah memiliki mobil ini. Selain itu, mobil ini termasuk salah satu jenis mobil yang ramah lingkungan karena bahan bakar yang digunakan mobil ini adalah bahan bakar pilihan yang sudah lulus uji kelayakan. Sehingga saat kamu mengendarai mobil ini kamu tak perlu takut untuk membuat polusi lebih banyak.

Apakah Harus Tunai?

Pertanyaan tersebut pasti akan muncul setiap saat pada saat kamu hendak membeli mobil. Kamu pasti akan mencari apakah mobil itu bisa tunai atau bisa di cicil atau kredit. Tentu kamu jika ingin memiliki mobil ini tidak perlu takut kamu bisa mencicik harga Suzuki Ignis Bali ini. Kamu bisa mencicil sesuai dengan aturan dealer resmi dimana kamu membeli mobil tersebut. Kamu bisa memiliki mobil tersebut dengan mudah dan bisa dicicil pula. Jadi selama mencicil kamu sudah dapat menikmati mobil yang keren ini. Cicilan mobil ini tentu tidak akan membuatmu menjadi kesusahan karena deler tempatmu membeli mobil ini pasti akan memperinganmu dengan sistem cicilan yang semudah mungkin.

Related posts: