Daftar Harga Kaos Termurah

Setiap produsen apapun tentu menginginkan biaya material yang murah guna mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Hal ini juga yang coba dilakukan setiap produsen kaos dengan membayar harga bahan kaos yang lebih rendah melalui pembelian dalam skala besar. Ada beberapa kain yang harganya relatif lebih mahal dari jenis lainnya dan ada pula yang harganya sangat rendah hingga banyak menarik minat pembeli. Berikut ini ada beberapa jenis kain yang harganya sangat murah dan tetap bisa Anda gunakan untuk memproduksi kaos yang laku di pasaran.

Harga Menentukan Kualitas

Beberapa bahan kain memang ditawarkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan jenis lainnya. Namun, tentu saja harga bahan kaos yang murah memiliki kualitas yang relatif kurang dan memiliki beberapa kekurangan dibanding jenis kain lainnya. Dibalik kekurangan itu, beberapa jenis kain murah di bawah ini tetap banyak diminati dan memiliki fungsi yang cukup banyak.

Daftar Bahan Kaos Termurah Pembelian Borongan

Berikut ini adalah jenis-jenis kain termurah untuk pembelian partai besar.

  • Hyget

Hyget terkenal sebagai harga bahan kaos paling murah dalam untuk diproduksi sebagai pakaian jadi. Bahannya terbuat dari plastik dan sangat tipis. Banyak yang menganggap kain ini tidak layak dijadikan kaos tetapi banyak juga yang memanfaatkannya untuk produksi kaos kampanye. Harga jadi untuk setiap potong kaos hanya berkisar Rp 5.000, sangat murah bukan?

  • Body size

Bahan ini banyak digunakan oleh produsen terkenal luar negeri karena kepraktisannya. Bahan ini biasanya memiliki diameter seukuran tubuh dan tidak memiliki jahitan pinggir yang membuat kaos lebih nyaman. Harga per kilonya berkisar Rp 75.000 untuk pembelian per Roll.

  • Cardet

Memiliki komposisi 100% serat kapas membuat kain ini nyaman. Meskipun tidak sebaik kualitas Katun Combed, jenis ini banyak diminati untuk memproduksi kaos oblong. Kain ini dapat dibeli dengan biaya 70an ribu untuk partai besar.

  • Pique

Kaos ini memiliki serat yang lebar dan sangat khas untuk diproduksi menjadi kaos polo harganya terbilang cukup rendah yaitu hanya sekitar 90an ribu per Roll.

Related posts: