Cotton Carded; Bahan Paling Umum Untuk Kaos Distro

Jika Anda mengharapkan hasil pengerjaan kaos distro terbaik, tentunya Anda juga harus memilih konveksi kaos distro terbaik yang siap bekerja sama dengan Anda. Konveksi terbaik bukan hanya memberikan kinerja terbaik dalam pengerjaan, tetapi juga memberikan ketersediaan bahan terbaik yang bisa menghasilkan kaos dengan kenyamanan yang luar biasa. Apalagi jika kasusnya adalah kaos distro, pastinya, bahan dari kaos distro digadang-gadang sangat nyaman untuk digunakan. Selayaknya pembuatan kaos pada umumnya, kaos distro pun biasanya dibuat dengan bahan yang cukup beragam. Salah satu bahan yang cukup sering digunakan adalah bahan Cotton Carded. Seperti apa sesungguhnya bahan yang satu ini? Jika Anda merasa penasaran, simak informasinya berikut ini.

Cotton Carded Dan Beberapa Sifatnya

Konveksi kaos distro terbaik akan senantiasa memberikan Anda pilihan bahan dengan kualitas terbaik, jika dibandingkan dengan ketersediaan bahan di konveksi lainnya. Salah satunya adalah menyediakan bahan Cotton Carded yang memiliki kualitas yang cukup baik. Sesungguhnya, apa saja yang menjadi sifat bahan kaos yang satu ini?

  • Harga Terjangkau

Jenis Cotton Carded memang terbilang sebagai salah satu bahan kaos yang cukup terjangkau dari segi harga. Karena harganya yang cukup terjangkau, pastinya banyak orang yang mengincar kaos dengan bahan yang satu ini.

  • Cukup Menyerap Keringat

Meskipun mungkin tidak sebaik kemampuan Cotton Combed dalam menyerap keringat, karena bahan yang satu ini masih memiliki banyak kandungan Cotton, tentunya bahan ini memiliki kemampuan untuk menyerap keringat dengan cukup baik. Dengan demikian, orang yang menggunakan kaos dengan bahan ini akan merasa cukup nyaman dan sejuk

Dua sifat di atas adalah sifat dari Cotton Carded. Perlu Anda ketahui, persediaan bahan yang satu ini juga biasanya dibedakan menjadi beberapa ketebalan yang berbeda. Sebagai contohnya, ada bahan 20s, 24s dan lain sebagainya. Jika Anda merasa bahwa bahan yang satu ini cocok untuk produksi kaos distro Anda, Anda bisa mempertimbangkan kembali penggunaan bahan yang satu ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait bahan kaos distro lainnya, Anda bisa mengunjungi konveksikaosdistro.com.

Related posts: