Cash N Credit Mobil

Untuk Anda yang ingin membeli mobil khususnya merek Honda, sekarang Anda tidak perlu bingung karena dealer mobil Honda kali ini memberikan layanan langsung berupa cash dan kredit. Jadi Anda bisa membeli mobil dengan system cash atau kredit. Tidak perlu mencari leasing yang mau menangani maslah perkreditan mobil Anda. Karena secara langsung akanĀ  diurus oleh pihak Honda dan pihak leasing yang bekerja sama langsung dengan Honda.

Syarat dan Ketentuan

Syarat yang Anda perlukan untuk mengambil kredit di dealer mobil Honda adalah berupa foto kopi KK dan KTP, lalu membawa juga KTP asli dan KK aslinya juga. Dan sebagai pertanggung jawaban Anda kepada pihak Honda, Anda harus membuat surat pernyataan yang mana Anda sanggup melunasi kredit tersebut sampai dengan waktu yang telah di tentukan.

Lalu yang kedua, Anda juga perlu melampirkan berbagai macam berkas seperti slip gaji selama 3 bulan terakhir, ini sebagai jaminan bahwa Anda memang betul berpenghasilan dan memiliki penghasilan tetap setiap bulanya. Penghasilan Anda juga harus diatas 2 juta rupiah, dan Anda juga harus yang merupakan pekerja tetap atau kontrak. Jadi untuk yang masih bekerja magang, Anda belum bisa mengikuti program ini ya.

Lalu syarat lainya yang perlu Anda siapkan adalah rekening Koran tabungan Anda selama 3 bulan juga, dan rekening listrik di rumah Anda. Semua syarat ini sebagai tanda Anda tidak pernah menunggak untuk segala macam kebutuhan bulanan Anda dirumah. Setelah itu nanti semua berkas Anda akan diajukan ke pihak leasing apakah memenuhi syarat atau tidak.

Dan terakhir jika semuanya memenuhi syarat, Anda akan langsung dapat mengambil unit mobil yang Anda inginkan. Pihak Honda dan leasing akan mulai menghitung berapa yang harus Anda tanggung setiap bulanya untuk jangka waktu yang sudah ditentukan juga. Untuk mengetahui detailnya lebih lanjut, Anda bisa melihat web dealer mobil Honda yang tersedia disini. Selamat mencoba, dan semoga Anda termasuk orang yang beruntung mendapatkan kesempatan ini.

Related posts: