Cari Tumpeng Untuk Acara Selamatan

Di beberapa kesempatan tentunya sering dijumpai Nasi Tumpeng Hias untuk pembukaan suatu acara. Nasi tumpeng memang merupakan makanan yang sering digunakan untuk acara-acara resmi. Bagi Anda yang membutuhkan menu yang satu ini, Anda dapat memesannya di royal tumpeng. Tidak hanya nasi tumpeng saja, royal tumpeng juga menyediakan paket prasmanan, nasi liwet, nasi box dan snack box. Bagi Anda yang ingin memesan nasi tumpeng atau yang lainnya maka Anda dapat memesannya di Royal tumpeng. Soal rasa dijamin ahlinya, karena royal tumpeng juga sudah berpengalaman selama 10 tahun. Untuk Anda yang berada di area JADETABEK, Anda dapat memesan nasi tumpeng dengan free ongkir.

Cari Nasi Tumpeng Hias Di Jakarta

Nasi tumpeng sering dijadikan menu utama dalam suatu acara, Anda dapat melihatnya sendiri di setiap acara-acara resmi. Nasi tumpeng hias memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan sebagai menu utama dalam suatu acara. Ciri khas Indonesia juga terdapat di menu masakan yang satu ini. Di Royal Tumpeng, pemesanannya sangat mudah. Pembayaran dilakukan dengan sistem DP melalui transfer. Namun jika Anda memesan nasi tumpeng melalui email kantor, pembayaran dapat dilakukan dengan cara cash on delivery. Anda dapat memesan nasi tumpeng H-1. Pelayanan akan dilakukan dengan cepat oleh admin yang menangani.

Selain terdapat menu nasi tumpeng, Anda juga dapat memesan menu yang lain, terdapat paket nasi kotak. Nasi kotak yang disediakan mempunyai menu yang bermacam-macam, Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan. Harga nasi kotak juga berbeda-beda, ada yang Rp 29.500 dan ada pula yang Rp 31.000. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan. Bagi Anda yang mempunyai suatu acara seperti selamatan, tasyakuran atau yang lainnya maka Anda dapat memesan nasi kotak ini. Dengan memesan nasi kotak, tentunya dapat lebih praktis. Harga nasi kotak maupun nasi kuning juga sesuai dengan kualitasnya yang baik. Demikian informasi mengenai pemesanan nasi tumpeng, nasi kotak dan lain-lain, informasi lebih lengkap silahkan untuk mengunjungi Royaltumpeng.

Related posts: