Cara Mudah Akses WA Tanpa Nomor

Aplikasi Whatsapp saat ini menjadi salah satu aplikasi chatting dengan banyak pengguna dii berbagai negara, dikarenakan penggunaannya yang relatif mudah dan simpel. Selain fitur yang terbilang cukup lengkap seperti instan message, dan voice call, Whatsapp juga memiliki fitur video call yang memungkinkan Anda bertatap muka dengan orang lain meskipun Anda sedang tidak berada di dekat lawan bicara Anda. Cukup menggunakan koneksi internet, Anda sudah dapat menggunakan Whatsapp dimana pun Anda berada, asal di tempat Anda berada dapat menangkap sinyal internet. Dewasa ini, banyak orang meninggalkan SMS dan beralih ke Whatsapp berkat kemudahan tersebut. Dalam beberapa kasus, nomor yang digunakan untuk verifikasi akun Whatsapp sudah tidak aktif. Ada cara login WA dengan nomor yang sudah tidak aktif. Salah satu cara yaitu akses tanpa nomor. Cara ini sering dilakukan jika Anda ingin cara instan tanpa harus mengurus kartu yang hilang maupun rusak.

Alternatif Paling Mudah Akses WA Tanpa Nomor

Akses tanpa nomor dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi yang disebut Spoof Text. Unduh terlebih dahulu aplikasi Spoof Text. Setelah aplikasi selesai terunduh, kirimkan SMS ke nomor +447900347295. Beberapa saat kemudian, Anda akan menerima kode verifikasi untuk mengaktifkan akun Whatsapp Anda. Masukkan kode tersebut dan akun Whatsapp Anda dapat digunakan kembali. Cara login WA dengan nomor yang sudah tidak aktif memang relatif mudah. cukup mengikuti langkah-langkah diatas Anda dapat mengakses Whatsapp tanpa nomor.

Selain itu, Anda dapat menggunakan salah satu cara lain untuk akses Whatsapp tanpa nomor. Pertama, unduh aplikasi TextNow. Setelah aplikasi TextNow selesai terunduh, Anda akan mendapatkan nomor untuk verifikasi dengan aku Whatsapp. Verifikasi yang Anda lakukan pasti akan gagal dikarenakan nomor tersebut tidak valid, otomatis nomor tersebut tidak bisa menerima SMS. Selanjutnya tekan ‘Call Me’ dan Anda akan menerima telepon dari operator yang akan memberitahu kode verifikasi yang Anda butuhkan untuk akun Whatsapp. Masukkan kode verifikasi dan akun Whatsapp dapat digunakan. Demikian cara login WA dengan nomor yang sudah tidak aktif.

Related posts: