Cara Menggunakan Instagram Untuk Promosi

Penggunaan media sosial makin hari makin banyak peminatnya. Hal ini terbukti karena Instagram merupakan media sosial yang paling populer tahun ini. Media sosial yang berplatform layaknya album foto tiap harinya bisa mengupload 60 juta foto dari berbagai akun. Banyak orang mencari cara menambah followers Instagram untuk bisa menjadikan Instagram sebagai alat promosi baik itu dirinya maupun produk yang dia jual.

Bagai Mana Cara Menaikkan Jumlah Followers

Untuk membuat Instagram menjadi alat untuk mempromosikan sesuatu, akan lebih efisien apabila jumlah followers dan likes cukup banyak. Bagi kamu yang baru mulai bermain Instagram atau sudah lama namun followersnya masih sedikit. Jangan berkecil hati. Berikut adalah cara menambah followers Instagram yang bisa kamu lakukan.

  1. Sinkronisasi Instagram dengan akun media sosial yang lain

Mungkin ini merupakan cara paling mudah  dan cukup efektif untuk menambah followers pada akun Instagram kamu. Terutama bagi kamu yang sebelumnya sudah memiliki akun media sosial lain di Facebook atau Twitter. Saat kamu sinkronisasi media tersebut pada Instagram kamu maka kamu akan masuk ke rekomendasi teman untuk di follow Instagramnya pada teman kamu yang sebelumnya sudah menjadi teman kamu di Facebook ataupun Twitter. Cuku efektif bukan?

  1. Buat profile yang unik dan mudah dicari

Agar orang mudah menemukan dan memfollow kita. Buatlah username untuk profile kamu yang unik dan juga mudah diingat. Contoh pada saat zamannya Twitter ada seorang entertainer yang bernama Arief Muhammad dengan username twitternya yaitu @poconggg. Cukup menarik dan mudah diingat bukan? Atau mungkin baru – baru ini adalah Agung Hapsah dengan username Instagramnya @eevnx. Masih banyak sebenarnya artis dan selebgram yang memakai username unik namun mudah diingat. Sudah menemukan username yang tepat untuk kamu?

  1. Buat profile Instagram kamu semenarik mungkin

Keindahan feeds pada Instagram kamu juga perlu diperhatikan lho. Apabila tampilan profile Instagram itu cantik dan indah maka orang akan senang dan mulai memfollow akun Instagram kamu. Kamu bisa menghiasnya dengan membuat frame yang bertema agar feed kamu rapih dan indah.

Berikut tadi adalah cara menambah followers Instagram dengan cukup mudah. Selamat mencoba.

Related posts: