Cara Mengecek Keaslian Dari Grosir Baju Anak Branded

Jika kita memilih menjadi seorang penjual baju yang branded, ada beberapa hal yang perlu kita waspadai, yaitu kita harus mampu membedakan antara baju-baju yang hanya imitasi atau baju-baju yang memang branded yang memiliki kualitas terbaik. Hal ini dikarenakan di zaman yang serba canggih ini banyak oknum yang melakukan kegiatan yang tidak bertanggung jawab dengan cara membuat baju tiruan dari baju branded, yang mana nantinya akan di jual ke grosir baju anak branded. Oleh karenanya kita sebagai penjual perlu berhati-hati dan mampu membedakannya.

Beberapa Cara Mengecek Keaslian Dari Baju Anak Branded Yang Grosir

Adapun beberapa cara atau trik yang bisa kita lakukan untuk dapat mengecek keaslian dari grosir baju anak branded yang harusnya memiliki kualitas tinggi diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Melihat dari jahitannya

Baju anak branded ini biasanya memiliki pola jahitan yang rapi, dan juga tidak sembarangan walaupun berada pada area yang sangat minimalis untuk dijahit biasanya akan tetap jahitannya bisa sangat rapi dan tidak berantakan, apa lagi banyak benang yang masih menempel di baju.

  • Melihat dari resleting

Ciri-ciri dari baju anak branded yang bisa kita lihat ialah dari resletingnya, yang mana produk baju yang branded atau berkualitas ialah menggunakan resleting yang berasal dari logam yang kuat serta memiliki tekstur yang sangat lembut, serta biasanya ada gambar logonya yang sama dengan logo dari branded baju itu sendiri.

  • Melihat dari logo dibaju anak

Logo yang ada baju anak biasanya permukaannya sangat rata serta tidak menimbulkan tekstur, hal ini dikarenakan baju branded menggunakan teknologi tinggi sehingga persatuan antara baju dengan logo akan sangat terlihat menyatu.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan beberapa hal yang perlu kita lakukan untuk mengecek apakah grosir baju anak branded ini benar-benar menjual produk baju yang berkualitas tinggi atau hanya baju imitasi saja. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Related posts: