Cara Membuat Kartu Ucapan Dengan Bahasa Inggris

Saat teman kita ulang tahun atau sedang berada saat di hari spesialnya kita sering membuat sebuah ucapan. Baik secara langsung maupun menggunakan kartu ucapan. Akan lebih bagus dan keren jika kita mengucapkannya dengan kata ucapan bahasa Inggris. Namun kebanyakan orang tidak bisa membuat sebuah kata yang sesuai untuk dituliskan.

Jangankan dalam bahasa Inggris dengan menggunakan bahasa Indonesia saja mereka masih sangat kesulitan. Karena kata ucapan susunan kata yang sesuai dan cocok dan tidak semua orang bisa. Maka dari itu berikut beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin membuat kartu ucapan untuk teman kita menggunakan bahasa Asing.

Apa Perlunya Kita Menulis Kata Ucapan?

Banyak hal yang berdampak jika kita menuliskan sebuah ucapan untuk seorang. Dengan kita memberikan sebuah ucapan hal ini akan membuat orang merasa lebih termotivasi. Selain itu, dengan kita mengucapkan sesuatu untuk teman kita maka kita akan lebih dekat dengan teman yang kita beri dengan kartu ucapan. Sebagai simbol menghargai seorang yang kita beri kartu ucapan. Berikut barang yang kita perlukan dan langkah yang dapat kita lakukan sebelum membuat sebuah kartu ucapan untuk teman kita. Bisa digunakan untuk ucapan selamat atas kesuksesannya, pernikahan, dan lainnya.

Langkah-Langkah Membuat Kartu Ucapan Dengan Menggunakan Bahasa Inggris

  • Siapkan peralatan seperti kertas ucapan, bolpoin berwarna, lem kertas, dan gunting.
  • Siapkan susunan kalimat yang akan diucapkan. Misal kita akan menggunakan kata ucapan bahasa Inggris yang bisa kita cari di internet atau kita menyusunnya sendiri.
  • Tulis kata-kata yang telah disiapkan ke dalam kertas yang telah disiapkan.
  • Kemudian gunting kertas sesuai dengan bentuk yang kita inginkan. Bisa juga dilipat dan dikombinasikan dengan kertas yang lain, menggunakan lem kertas.

Bagaimana mudah sekali bukan dan tidak sesulit yang dibayangkan oleh banyak orang? Jadi selamat mencoba dan semoga teman yang diucapi dengan kartu ucapan yang Anda buat senang. Buat sekreatif mungkin mengenai kartu ucapan sesuai selera Anda. Pasti teman kalian bakal lebih senang dan berkesan saat menerima kata ucapan bahasa Inggris dari kalian.

Related posts: