Cara Membuat Jus Buah Agar Tubuh Langsing

Tubuh ideal dan langsing adalah suatu yang diinginkan oleh tiap orang. Berbagai cara digunakan untuk mengencangkan otot perut, mulai dari yang secara alami bahkan sampai operasi. Banyak kekurangan dan kelebihan yang dihasilkan jika kita menggunakan obat atau operasi. Sehingga sebagian dari mereka memilih untuk menggunakan bahan alami untuk melangsingkan tubuh. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah dan sayur.

Namun, kita tahu bahwa banyak orang yang tidak menyukai buah dan sayur. Sehingga banyak kita modifikasi untuk dibuat beberapa makanan dan minuman. Salah satunya adalah dengan dibuatnya jus, dengan dibuat jus banyak orang yang akan menyukainya. Tidak semua orang bisa membuat jus, berikut akan kami jelaskan bagaimana cara membuat jus yang enak dan segar. Sehingga kalian atau orang lain akan tertarik untuk menikmatinya untuk mengencangkan otot perut.

Cara membuat jus buah dan sayur

  • Sediakan alat yang dibutuhkan seperti blender, pisau, gelas dan beberapa alat lainnya yang sekiranya dibutuhkan dalam pembuatan jus. Sediakan bahan seperti buah atau sayur yang akan kita buat menjadi jus, gula, dan air.
  • Kita bersihkan buah atau sayur yang akan kita buat jus, kita potong menjadi beberapa bagian. Lalu masukan ke dalam blender, dan masukan beberapa sendok gula sesuai selera. Dan masukan satu hingga dua gelas sesuai porsi yang akan kita buat. Kiat bisa juga tambahkan es batu jika kita ingin menikmatinya dalam keadaan dingin.
  • Nyalakan mesin blender, kita diamkan beberapa menit hingga semua teraduk. Sekiranya sudah teraduk dan tercampur rata, matikan blender. Siapkan beberapa gelas untuk tempat jus, kemudian tuangkan jus yang sudah jadi di gelas. Bisa ditambahkan susu atau cokelat di atasnya.

Selamat mencoba membuat jus sendiri di rumah dengan buah dan sayur yang kalian sukai. Selain kita mengkonsumsi buah dan sayur, hal lain yang kita lakukan untuk mengimbanginya adalah dengan olahraga yang cukup. Dan masih banyak lagi cara yang bisa kita lakukan untuk mengencangkan otot perut. Sekian, terima kasih.

Related posts: