Cara Ampuh Memakan Buah Naga menjadi Lebih Enak

Bagi sebagian orang yang tidak menyukai buah naga, mungkin akan merasa aneh ketika memakan buah ini. Kebutuhan buah naga untuk ibu hamil pastinya menjadi hal yang harus dipenuhi. Karena manfaat buah naga untuk ibu hamil pun tak perlu diragukan lagi. Sayangnya, masih banyak yang kurang suka dengan rasa buah merah merona yang satu ini.

Aneka Olahan Buah Naga

Untuk menikmati buah naga dengan rasa yang lebih enak, Anda dapat membuatnya menjadi berbagai olahan. Olahan ini tentunya tidak akan mengurangi khasiat dari buah naga ini. bagi ibu hamil yang kurang menyukai rasa asli dari buah naga ini, mengolah buah naga menjadi berbagi makanan bisa menjadi pilihan yang tepat.

  1. Jus Buah Naga

Olahan yang satu ini sudah sering dilakukan dan sangat mudah ditemukan. Bila Anda malas untuk membuatnya sendiri maka Anda bisa membelinya di penjual jus. Jus buah naga biasanya akan ditambah dengan susu untuk memperkaya rasa.

  1. Puding Buah Naga

Bagi Anda penikmat puding, membuat puding buah naga bisa Anda coba. Rasa buah naga pada puding biasanya akan tersamarkan karena sudah dicampur dengan bahan lainnya. Bagi ibu hamil yang sulit makan buah secara langsung, memakan puding mungkin akan lebih nikmat. Dengan bentuk ini manfaat buah naga untuk ibu hamil pun akan tetap ada dan dapat dirasakan.

  1. Buah Naga Crispy

Buah naga juga bisa dibuat menjadi camilan ringan yakni dengan menjadikannya sebagai kripik. Kripik ini sangat cocok untuk kamu yang suka ngemil. Tekstur kripik yang renyah bisa menyamarkan rasa buah naga yang mungkin kurang Anda sukai.

  1. Ice Cream

Makan ice cream dipercaya dapat mengurangi stress dan dapat memperbaiki mood. Buah naga juga dapat diolah menjadi ice cream yang lezat.

Mengonsumsi buah naga sangatlah baik untuk kesehatan tubuh. Glitzmedia akan membantu Anda mengetahui berbagai khasiat buah naga ini untuk kesehatan. Makanlah buah naga untuk mendapatkan kesehatan tubuh yang lebih terjaga.

Related posts: