Browsing Leluasa Dengan Kuota Flash

Internet mungkin kini telah menjadi kebutuhan primer manusia. Karena dengan kehadirannya ini, segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudahnya. Bahkan tidak jarang pula orang lebih mengutamakan memberi makan smartphone dengan membeli kuota dibanding memberi makan perut. Bagi Anda yang sering membeli kuota internet dengan pembagian paket jadi beberapa bagian, mungkin sering mengeluh karena merasa dibatasi. Ataupun merasa sayang jika kuota yang menjadi bagian-bagian tadi tidak digunakan, misal kuota menonton film atau kuota videomax. Sekarang, kamu tidak perlu khawatir akan hal itu, karena kamu bisa mengubah kuota videomax tadi menjadi kuota flash yang dapat digunakan untuk akses apa pun. Lalu, gimana cara mengubah kuota videomax menjadi flash? cara untuk mengubahnya dapat dikatakan sangat mudah dan gak ribet, lebih detailnya akan dijelaskan dalam artikel ini.

Mengubah Kuota Menjadi Flash Dengan KPN Tunnel Ultimate

Buat kamu yang belum tahu apa itu KPN Tunnel Ultimate, harus baca artikel ini ya dan apa sih kegunaannya. Jadi, KPN Tunnel Ultimate merupakan aplikasi yang digunakan sebagai pengubah kuota videomax menjadi kuota flash. kamu juga bisa langsung instal aplikasi ini lewat play store. Untuk pengaplikasian KPN Tunnel Ultimate sebagai cara mengubah kuota videomax menjadi flash, antara lain:

  1. Pastikan aplikasi KPN Tunnel Ultimate sudah dipasang dengan baik.
  2. Pilih tulisan “Setelan” saat membuka aplikasi yang sudah dipasang.
  3. Lalu, buatlah profil SSH dengan ketuk centang pada tunnel SSH. Isi profil yang dibutuhkan, seperti judul, Host IP, Post SSH, username, juga password. Setelah semua profil lengkap diisi, klik tombol save dan beri tanda centang profil.
  4. Setelah itu, Anda harus mendownload semua cadangan konfigurasi videomaxnya. Konfigurasi itu antara lain ktcu, lalu ada VideoMax 155.ktcu, ada juga Tsel_Videomax_1.5.5_v2[1].ktcu, serta videomax FOGI (2).ktcu.
  5. Setelah download konfigurasi, kamu perlu membuka aplikasi KPN Tunnel Ultimate lagi, dan mengetuk logo +, setelah itu semua konfigurasi langsung diimport.
  6. Setelah semua sudah diimport, langsung klik tombol mulai dan terhubung otomatis.

Demikian langkah-langkah yang perlu dilakukan sebagai cara mengubah kuota videomax menjadi flash.

Related posts: