Bermain Sambil Belajar di Kampung Inggris

Kampung Inggris rupanya sudah begitu tenar ke berbagai daerah. Bagaimana tidak, di kawasan ini setiap orang diwajibkan untuk menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi sehari-hari. Selain itu, kawasan yang terletak di kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini juga menawarkan program-program kursus bahasa Inggris untuk siswa sekolah, mahasiswa, serta umum.

Kursus Bahasa Inggris di Pare

Era globalisasi seperti saat ini yang didominasi oleh perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut setiap orang untuk dapat menguasai bahasa Inggris, sebab bahasa Inggris ini merupakan bahasa global yang digunakan sebagai bahasa pengantar dalam berkomunikasi di taraf internasional. Dengan menguasai bahasa Inggris, tentu itu akan memperbesar peluang seseorang untuk bisa ‘bertahan hidup’ di era globalisasi ini.

Untuk itu, kampung Inggris menawarkan solusi bagi mereka yang belum mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris, bahkan bagi mereka yang sama sekali tidak menguasai dan tidak memiliki pengetahuan dasar mengenai bahasa Inggris.

Di kawasan ini ada tempat-tempat kursus bahasa Inggris yang akan membimbing kita secara intens untuk dapat menguasai dan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Dengan menerapkan metode pembelajaran yang menyenangkan namun efektif, program kursus ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi masyarakat untuk bisa menguasai bahasa Inggris dalam waktu singkat.

Program-program dirancang sedemikian rupa agar proses pembelajaran bahasa Inggris tidak membosankan untuk para siswa. Siswa mampu belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan. Selain itu, kurikulum yang diterapkan di kursus bahasa Inggris ini juga memprioritaskan pada praktik penggunaan bahasa Inggris, sehingga peserta didik mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris secara fasih seperti halnya penutur asli.

Kelas yang dibuka pun beragam, dibedakan berdasarkan durasi paket kursus. Ada paket kursus yang berdurasi 1 minggu, 2 minggu, hingga yang paling lama adalah paket kursus intensif selama 4 bulan. Biayanya pun bervariasi, tergantung paket kursus mana yang diambil. Mulai dengan harga 450 ribu saja, kita sudah bisa ikut kursus di kampung Inggris ini. Biaya yang dipatok tersebut sudah termasuk biaya pendaftaran, akomodasi, serta fasilitas penunjang pembelajaran lainnya.

Related posts: