Berlibur Tiga Hari Dua Malam di Bali

Liburan di pulau dewata Bali merupakan keinginan banyak orang. Banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri ingin mengunjungi pulau ini untuk berlibur. Pulau yang terkenal akan keindahan pantai dan kentalnya kebudayaan masyarakatnya menjadi daya tarik yang kuat untuk menarik banyak wisatawan. Destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Tanah Lot dan tanjung Benoa. Bagi Anda yang ingin menikmati serunya berlibur di dua tempat terkenal di Pulau Dewata ini kami sarankan untuk menggunakan layanan paket tour bali 3 hari 2 malam di pulau Bali, dengan menggunakan jasa tour, perjalanan wisata Anda tidak akan membosankan dan merepotkan, karena semua sudah diatur dalam paket. Berikut kami ulas sedikit tentang destinasi liburan di Bali yaitu tanah Lot dan Tanjung Benoa.

Tanah Lot

Tanah Lot merupakan salah satu destinasi paling terkenal di pulau Bali. Belum lengkap rasanya apabila datang ke Bali namun belum mengunjungi tempat yang satu ini. DiĀ  tanah Lot ini Anda dapat menemukan dua buah pura yang dibangun di atas batu besar, pura yang satunya dibangun di atas bukit. Letak pura ini menjorok ke arah laut sehingga saat laut sedang pasang, pura ini terlihat seperti terpisah dari daratan. Keindahan bangunan pura ini cocok sekali untuk dijadikan spot untuk berfoto, atau mengabadikan kenangan yang indah di tanah Lot. Pemandangan menakjubkan yang dapat dilihat dari tempat ini adalah pemandangan saat matahari terbenam di ufuk Barat.

Tanjung Benoa

Hari kedua setelah Anda mengunjungi Tanah Lot kemudian Anda akan diajak untuk menikmati keseruan di pantai tanjung Benoa. Tanjung Benoa adalah pantai pasir putih dengan segala keindahan dan keseruan yang ditawarkannya. Yang membuat pantai ini semakin seru adalah banyaknya water sport di pantai ini. Disamping keindahan pantai pasir putih yang sangat memesona, Anda akan dimanjakan dengan keseruan berbagai jenis wahana atau permainan yang dapat Anda coba untuk bersenang-senang. Jika Anda tertarik maka Anda dapat langsung memesan paket tour bali 3 hari 2 malam.

Dream Land

Bagi Anda yang menyukai pantai dengan ombak yang besar, Dream Land Beach Bali ini adalah solusinya. Ombak di pantai ini sangat cocok untuk Anda yang suka berselancar. Pasir di pantai yang satu ini berwarna putih, sehingga apabila Anda tidak bisa berselancar, Anda cukup duduk di sekitar pantai menikmati ombak dan pasir putihnya yang sangat memesona.

Uluwatu

Uluwatu merupakan sebuah Pura yang dibangun diatas tebing, Pura Uluwatu ini memiliki ketinggian sekitar 97 meter diatas permukaan laut. Dari pura ini Anda dapat menikmati keindahan laut dari ketinggian tebing.

Jika Anda tertarik untuk berlibur di Bali, makan Anda dapat menikmati liburan di Bali dengan paket tour bali 3 hari 2 malam yang kami tawarkan.

Related posts: