Berbagai Untuk Membobol Wifi Yang Sederhana

Bagi Anda yang akan internetan dengan wifi tetangga tetapi malu menanyakan password dan usernamenya maka Anda dapat membobol wifinya. Cara bobol wifi berikut ini dapat menjadi solusinya. Setelah berhasil membobol wifi, Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda menggunakannya di luar dari kebutuhan. Jika Anda sangat penasaran bagaimana caranya agar bisa membobol wifi, maka Anda perlu membaca artikel berikut ini dengan teliti.

Membobol Jaringan Wifi Dengan Mudah

Membobol wifi dapat Anda lakukan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda dalam membobol wifi. Terdapat banyak aplikasi yang dapat Anda pilih untuk membobol wifi. Pertama, jika Anda ingin membobol wifi, Anda dapat menggunakan wifi master key. Aplikasi yang satu ini cara penggunaannya sangat mudah. Anda juga tinggal menginstal aplikasinya. Kemudian secara otomatis akan mudah urusan selanjutnya dalam membobol wifi.

Ada pula aplikasi wireshark yang dapat Anda gunakan untuk membobol wifi. Cara bobol wifi dengan menggunakan aplikasi wireshack juga secara umum sama dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Anda perlu menginstal terlebih dahulu aplikasi ini untuk memudahkan Anda dalam membobol jaringan wifi. Intinya setelah Anda selesai mengunduh suatu aplikasi, maka Anda dapat membuka aplikasi tersebut. Ada pula yang mengharuskan Anda untuk merestart Hp. Semuanya tergantung dari sistem yang ada di aplikasi.

Aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membobol wifi adalah aplikasi penetrate pro V2.1.1 dan ada pula versi yang lebih baru. Anda dapat menginstal aplikasi ini setelah Anda selesai mengunduh. Aplikasi inilah yang mengharuskan Anda untuk merestart Hp yang Anda miliki. Terdapat menu khusus yaitu menu setting yang perlu Anda buka.

Jika Anda membuka aplikasi penetrate pro, maka secara otomatis aplikasi akan mencari password wifi. Setelah ditemukan, Anda dapat memasukkan password ke settingan wifi Hp Android. Kemudian ada pula cara lain yang dapat Anda lakukan yaitu membobol wifi tanpa menggunakan aplikasi. Yaitu cukup dengan mengetikkan alamat IP-nya yaitu “192.168.1.1 atau dengan mengetikan 192.168.1.2”. Anda akan menuju halaman admin, lalu isikan username dengan “Admin” dan password diisi dengan “admin”. Demikian informasi mengenai cara bobol wifi, semoga bermanfaat.

Related posts: