Beginilah Cara Menggunakan Aplikasi Cloneapp Yang Simpel

Meskipun saat ini sudah disediakan begitu banyak aplikasi khusus untuk menyadap chat Whatsapp, akan tetapi yang paling banyak digunakan adalah aplikasi Cloneapp. Jadi di sini Anda tidak perlu ribet dalam menggunakannya. Banyak juga yang sudah menggunakan aplikasi tersebut dan mengaku bahwa cara sadap Whatsapp menggunakan Cloneapp sangat mudah. Sehingga bagi yang pertama kali akan menyadap, gunakan saja aplikasi tersebut.

Informasi Terkait Cara Menggunakan Cloneapp

Meskipun aplikasi ini banyak digunakan oleh banyak orang, akan tetapi masih ada banyak yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu kami sangat tertarik untuk membagikan informasi terkait cara sadap Whatsapp menggunakan aplikasi Cloneapp. Mudah sekali dalam penggunaannya, sehingga Anda tidak perlu merasa pusing-pusing lagi ataupun ribet. Nah untuk langkah utamanya, Anda download terlebih dahulu.

Untuk mendownloadnya, Anda perlu masuk ke dalam Google Playstore dahulu. Jika sudah masuk maka ketik nama aplikasi di dalamnya, kemudian klik download. Setelah mendownload maka secara otomatis aplikasi akan terpasang alias terinstal. Setelah terinstal, maka Anda bisa membuka aplikasi tersebut. Jika sudah masuk ke dalam aplikasinya, maka Anda harus ke sebuah halaman untuk pemindaian kode QR.

Jadi cara menyadap menggunakan Cloneapp ini hanya dengan memanfaatkan kode QR. Di Whatsapp itu terdapat kode QR yang bentuknya seperti barcode. Jadi Anda perlu meminjam handphone pasangan atau orang yang ingin Anda sadap, kemudian mendapatkan kode QR Whatsappnya. Setelah mendapatkan kode QR, Anda harus melakukan scan dengan menggunakan aplikasi Cloneapp tersebut.

Jika sudah berhasil di scan, maka otomatis Whatsapp yang Anda sadap akan langsung masuk ke dalam handphone Anda. Ketika ada chat yang masuk, maka akan ada notifikasi yang terlihat. Itulah cara mudah dalam menyadap Whatsapp milik orang lain. Kemudahan itulah yang membuat semakin banyak orang melakukan penyadapan. Bahkan aplikasi tersebut sudah bisa diperoleh secara gratis. Sehingga membuat semakin banyak orang yang ingin mempraktekkan cara sadap Whatsapp. Sekian informasinya, semoga dengan adanya penjelasan tentang cara menyadap dapat berguna dan Anda pun bisa menggunakannya untuk hal yang tepat.

Related posts: