Beda Rupa Sofa Beda Juga Harganya

Kesempurnaan dan juga kelancaran sebuah acara pastinya adalah satu hal yang harus terlaksana karena ketika sebuah acara berjalan dengan lancar dan juga sempurna, maka Anda akan bahagia dan juga merasakan kepuasan yang begitu puas. Salah satu cara untuk membuat acara yang sukses adalah dengan memperhatikan setiap elemen sebuah acara mulai dari hal yang kecil seperti bunga-bunga atau penghias acara, atau bahkan dilihat dari jenis sofa atau kursi yang digunakan. Hal ini terkadang terlihat sepele namun sebenarnya memiliki makna yang dalam karena sofa yang dimiliki ini tak hanya akan menentukan kenyamanan pengunjung namun, juga dapat berfungsi sebagai desain interior sebuah acara. Sehingga, Anda harus memperhatikan terkait jenis sofa yang akan disewa untuk mendukung acara Anda. Harga sewa sofa juga harus diperhatikan sejak awal karena berbeda kebutuhan sofa dalam suatu acara, juga akan menghasilkan harga yang berbeda pula untuk permasalahan sewa. Lalu, kira-kira bagaimana daftar harga penyewaan sewa yang masih berlaku?

Daftar Harga Sewa Sofa Yang Pasti Beda

Harga sewa sofa ini akan memiliki perbedaan antara jenis sofa yang satu dengan sofa yang lain. Pertama, jika Anda lebih tertarik menggunakan sofa jenis dudukan, maka sofa ini memiliki 3 jenis mulai dari 1 dudukan, 2 hingga 3 dudukan yang masing-masing dibanderol dengan harga yang beda mulai dari Rp 125.000 untuk satu dudukan, Rp 250.000 untuk 2 hingga Rp 450.000 untuk 3 dudukan. Namun, jika Anda lebih menyukai sofa yang memiliki bentuk yang bulat yang berbeda maka Anda akan lebih cocok menggunakan jenis sofa puff yang mana dibanderol denganĀ  harga yang lebih ringan yakni hanya sekitar Rp 50.000. berbeda lagi jika yang Anda pilih adalah jenis Bench, karena sofa jenis ini memiliki harga sewa sebesar Rp 85.000.

Selain mengetahui harga sewa sofa, maka Anda juga harus bisa mencari vendor sewa kursi yang terpercaya agar pelayanan yang Anda terima begitu memuaskan dan juga kesempurnaan acara bukan lagi hanya sebatas impian saja.

Related posts: