Beberapa Jenis Bahan untuk Membuat Kaos

Mengenakan pakaian komunitas tertentu memiliki kebanggaan tersendiri karena dapat menunjukkan kepada orang lain bahwa kita adalah bagian dari komunitas tersebut. Di dalam komunitas, kita akan menemukan banyak orang yang memiliki pemikiran, kesukaan ataupun tujuan yang sama. Untuk menunjukkan kesamaan tersebut, kaos seragam dapat menjadi media paling tepat. Konveksi kaos Surabaya juga banyak melayani pemesanan kaos seragam untuk komunitas atau kelompok tertentu.

Kebanggaan Menggunakan Kaos Seragam

Saat ini trend memakai kaos seragam untuk menunjukkan identitas kelompok sudah banyak dilakukan oleh masyarakat. Bukan hanya lembaga pemerintahan ataupun pendidikan yang mengenakan seragam. Komunitas atau perkumpulan kecil bahkan juga mengenakan pakaian yang sama untuk menunjukkan siapa mereka. Bergabung dengan komunitas atau kelompok yang kita sukai dan mengenakan seragam kebesaran memberikan rasa bangga tersendiri. Akan terasa menyenangkan ketika dapat menunjukkan identitas kelompok kita hanya dengan mengenakan pakaian seagam.

Jenis Bahan Untuk Membuat Kaos Seragam

Dengan menggunakan jasa konveksi kaos Surabaya, biasanya akan disediakan beberapa pilihan bahan yang dapat Anda gunakan untuk membuat kaos. Tiap bahan kaos yang ditunjukkan tentu memiliki karakteristik dan kualitas yang berbeda. Dan kualitas tentunya akan mempengaruhi harga. Sebelum Anda membuat kaos untuk komunitas Anda, ketahui jenis bahan kaos di bawah ini.

  1. Cotton

Bahan cotton atau katun adalah bahan yang paling sering digunakan untuk membuat kaos. Katun adalah bahan yang terbuat dari kapas alami yang memiliki karakteristik lembut, halus dan menyerap air. Bahan ini akan sangat cocok digunakan untuk membuat kaos seragam karena dingin dipakai dan menyerap keringat.

  1. Cardet

Sama seperti cotton, bahan kardet juga berasal dari kapas alami yang memiliki karakteristik dingin dipakai dan menyerap air. Perbedaan dari bahan ini adalah seratnya yang kasar dan tidak terlalu halus. Bahan cardet sering disebut sebagai katun KW. Memiliki harga yang murah, bahan ini sering digunakan untuk membuat kaos olahraga, seragam pabrik dan seragam buruh.

  1. Polyester

Konveksi kaos Surabaya juga biasanya menyediakan bahan polyester yang terbuat dari benang sintesis. Kaos dengan bahan polyester sangat panas ketika dipakai.

Related posts: