Batik Online Juga Keren

Toko baju online kadang dipandang oleh sebagian besar masyarakat yang menyediakan baju-baju dengan model yang lebih menarik dan anti mainstream. Hal ini dilakukan para pelaku bisnis online untuk menarik minat konsumen agar lebih memilih belanja online. Selain model yang lebih bagus, jual beli online juga tidak membutuhkan waktu dan tenaga yang lebih. Anda hanya tinggal duduk dan memesan produk yang Anda inginkan. Hanya saja membeli online Anda dapat dikenakan ongkos pengiriman. Saat ini, produsen batik Indonesia juga sudah mulai menerapkan penjualan secara online tanpa mengesampingkan penjualan offline.

Model Batik Wanita

Salah satu website yang memfasilitasi jual beli batik online adalah http://batik-s128.com. Pada situs ini Anda akan disajikan beraneka ragam batik Solo tentunya dengan model yang modern dan kekinian. Hal yang paling signifikan dilihat adalah model baju batik wanita. Disini sangat banyak sekali model baju batik wanita terbaru dan membuat Anda ingin membeli tentunya. Blus-blus batik wanita sangat indah dipandang dengan berbagai pilihan warna. Jadi, daripada penasaran mending langsung cek di webnya.

Cara Order Beli Batik Online

Hal lain yang menarik dari situs jual beli online batik ini adalah toko ini menjual kemeja pejabat. Wow, sangat menarik bukan? Setelah saya buka, ternyata isinya memang batik-batik dengan motif yang keren yang sering dipakai para pejabat daerah maupun pusat. Motif yang diberikan sangat elegan dan berkelas. Harga yang dipatok juga lumayan mahal yaitu sekitar 600ribuan. Sudah dapat ditebak, harga sekian tentunya adalah batik tulis. Hal ini agar para pejabat terlihat lebih berwibawa ketika mengenakan kemeja batik ini. Cara memesan baju batik ini sangatlah mudah, yaitu sebagai berikut:

  1. Ketik kode barang, ukuran, nama dan alamat lengkap dimana batik ini akan dikirim. Pastikan barang yang Anda pesan masih ready stock atau tersedia.
  2. Kirim pemesanan melalui pilihan berikut yaitu:
  • SMS : 081548750287
  • Whatsapp : 081548750287
  • BBM : 2ACD073D
  • Email : batiks128@gmail.com
  1. Tunggu konfirmasi dan lakukan transfer.

Related posts: