Banyak Wawasan! List Perusahaan AC Terkenal Di Dunia

Di aircondku, masih ingat dengan slogan “sayonara panas”? Ya, salah satu AC dengan merk Sharp ini mulai dirintis oleh orang asli Jepang yakni Tokuji Hayakawa yang mana di awal tahun 1912 beliau dijuluki sebagai penghasil 12 jenis produk elektronik, termasuk AC dengan merk Sharp ini. Sharp memang beliau ambil dari pensil kesayangannya yang bernama ever-sharp yang sering ia pakai. Sejak hal tersebut, beliau pun merintis bisnis teknologi AC dengan nama perusahaan yakni Sharp corporation, yang mana produk AC-nya kini sudah tersebar kemana pun di dunia.

Lalu, Perusahaan Apalagi Sih Yang Produk AC-Nya Terkenal Di Indonesia?

Hal tersebut juga masuk ke Indonesia dan berkembang dan banyak sekali peminat AC merk ini pada saat awal-awalnya. Terbukti banyak informasi yang ada di perangkat pencarian seperti Google misalnya, banyak website seperti di aircondku yang mana di Indonesia telah banyak dealer rekan Negara Jepang yang bergerak di bidang teknologi seperti AC sekitar hampir 500 dealer rekan di Indonesia.

Penggunanya juga semakin banyak di tahun ke tahunnya. Terbukti banyak teknologi dari merk Sharp ini termasuk AC-nya tembus sebagai produk paling unggul di tahun 2018. Hal ini telah ke-13 kalinya produk teknologi dari Sharp termasuk teknologi AC Sharp, yang mana juga sedang membuat terobosan kembali untuk para pelanggan setianya.

Namun, di Indonesia sebenarnya bukan hanya perusahaan Sharp Corporation yang terkenal produk AC nya di Indonesia. Seperti perusahaan Panasonic yang mana juga sangat terkenal produk AC-nya di Indonesia. Perusahaan yang juga dirintis di Negara Sakura Jepang ini sudah memiliki grade kualitas produk yang tidak bisa diragukan lagi.

Perusahaan AC Samsung juga demikian. Perusahaan yang dirintis dari Negara yang terkenal akan boyband dan girlbandnya, yakni Korea selatan juga tidak mau kalah dengan Negara Jepang. Selain memproduksi alat teknologi seperti smartphone, TV, dan lainnya, perusahaan ini juga memproduksi AC yang mana sudah berbasis inverter dan sudah plasmacluster. Yang mana sangat ramah terhadap lingkungan, juga hemat listrik. Sekian ulasan mengenai aircondku.

Related posts: