Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota

Penggunaan internet sekarang ini sudah membabi buta. Bahkan aplikasi pada Android Anda kebanyakan membutuhkan internet untuk mengaksesnya. Mulai dari aplikasi chatting, aplikasi untuk sekedar nonton atau bermain game, hampir semuanya menggunakan internet, sehingga tak heran jika pengeluaran kuota Anda pasti tak akan sedikit. Namun tahukah Anda jika saat ini ada beberapa aplikasi internet gratis yang bisa dimanfaatkan?

Aplikasi Internet Gratis Untuk Android

Bagi para pengguna Android yang mendambakan akses internet tanpa mengeluarkan kuota, Anda tidak boleh ketinggalan untuk mencoba aplikasi di bawah ini. Berikut beberapa aplikasi untuk mengakses internet secara gratis di Android.

  1. Droid VPN

Droid VPN yaitu aplikasi yang memberikan ekstra kuota data sebanyak 100Mb per hari. Jika Anda membutuhkan kuota untuk melakukan chatting pada Line, Whatsapp, BBM, WeChat serta Instagram, aplikasi ini memiliki jumlah kuota data lebih yang akan memberikan Anda kepuasan.

  1. HTTP Injector

Aplikasi HTTP Injector adalah aplikasi yang memberikan layanan akses internet secara gratis dengan menggunakan SSH serta bug bagi operator seluler.

  1. Simple Server

Aplikasi yang berikutnya adalah Simple server yang merupakan aplikasi internet gratis paling efektif. Server ini ditujukan bagi para pengguna provider 3 serta aplikasi dari kartu internet yang gratis lainnya tetapi tidak untuk semua operator.

  1. Phispon

Phispon merupakan aplikasi yang mengalami eksploitasi karena eksploitasi bug aplikasi pada operator seluler. Banyak forum yang memberi layanan informasi bug terbaru, Anda cukup mengunduh bug lalu menginstalnya pada aplikasi Phispon untuk aplikasi Android.

  1. Open VPN

Aplikasi terakhir yang membantu Anda menikmati layanan internet gratis adalah Open VPN. Aplikasi ini akan terlebih dahulu meminta Anda melakukan registrasi di aplikasi resminya. Kolom yang perlu diisi adalah username, password serta alamat email. Data tersebut yang nantinya akan dijadikan akun untuk bisa menggunakan layanan internet gratis. Anda akan diberi alamat IP sebagai anonymous untuk digunakan dalam menggunakan internet.

Nah itu dia beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk berinternet ria tanpa kuota. Dalam menggunakan internet, terkadang ada beberapa situs yang membawa virus saat Anda mengaksesnya. Virus yang masuk ke dalam smartphone akan membuatnya mengalami penurunan performa bahkan merusaknya. Untuk mengatasi hal tersebut Anda perlu melakukan perbaikan. Nah, situs caraflashandroid.com menyediakan layanan untuk membantu Anda memperbaikinya.

Related posts: