5 Trik Mudah Untuk Bisa Tetap Punya Pelanggan Setia

Bahasan kali ini, yakni di toko bunga murah Online, akan memberikan sedikit mengulas bagaimana sih cara yang mudah dalam melayani konsumen untuk Anda bisa tetap mendapatkan konsumen yang terus menerus bertanya dan akhirnya bermuara pada mereka tertarik pada produk Anda. Hal ini dinamakan dengan closing skill atau cara melayani pelanggan yang baik itu seperti apa. Banyak dari berbagai orang yang kurang paham dengan skill ini dalam usaha mereka. Padahal skill inilah yang sangat penting dalam hal membuat para konsumen mereka bisa tertarik dan mau membeli produk mereka.

Lalu, Bagaimana Sih Caranya?

Di toko bunga murah Online, banyak orang yang jika konsumen baru mereka menanyakan harga produk yang mereka tanyakan.  Banyak penjual yang langsung memberikan list harga yang mereka patok untuk beberapa produk mereka. Jadi jika mahal, konsumen akan langsung pergi dan tidak menanyakan lagi. Dan itulah yang sering terjadi di beberapa owner toko-toko online maupun offline.

Padahal ada beberapa caranya, gampang dan bisa Anda aplikasikan. Seperti yang pertama: sapa mereka terlebih dahulu. Seperti misalnya “halo, selamat pagi di toko kami” atau “selamat datang di toko kami. Apa yang bisa kami bantu?” Jadi akan ada kesan ramah dari konsumen yang langsung menanyakan harga tersebut.

Dan pastinya mereka akan tanya tentang produk Anda. Nah, inilah yang sangat penting. Jika misalnya Anda tentang bunga, jelaskan bunga apa saja yang ada di toko Anda, keunggulannya bagaimana, kenapa mereka harus membeli di toko Anda. Lalu yang tak kalah penting ialah keunikan apa yang ada di produk-produk hiasan bunga Anda jika dibandingkan yang lain bersama testimoninya.

Testimoni inilah yang sangat penting sebagai salah satu bukti bahwa toko Anda memang benar-benar trusted dan pastinya terpercaya. Nah, jika rasanya konsumen Anda  sudah paham dengan penjelasannya. Barulah Anda memberikan list harga yang Anda patok untuk satu buket bunga dengan varian besarannya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi di najlaflorist.com. Terima kasih.

Related posts: