5 Sebab Pria Tidak Bisa Menangis

Dalam hal ini di situs dunia perpriaan, akan memberikan beberapa info mengenai alasan berbagai pria di dunia ini sanggat sulit untuk mengeluarkan sebuah air mata walaupun hanya satu tetes. Hal ini tidak berdasarkan karena gengsi atau yang lainnya. namun memang karena murni ada kaitannya dengan beberapa hal ini. Jadi Anda sebagai wanita wajib mengerti mengapa para pria di dunia ini sangat sulit untuk menangis walau hanya mungkin satu tetes saja. Tidak seperti wanita yang memang memiliki hati yang sangat sensitif, sehingga mudah untuk menangis jika dikecewakan atau apapun itu juga.

Lalu, Apa Sih Alasan Kuat Mengapa Pria Sulit Sekali Menangis?

Ada beberapa hal mengapa pria sangat sulit untuk menangis. Diantaranya ialah: didikan orang tua dari kecil. Yang mana banyak dari para orang tua yang mengajarkan untuk tidak menangis jika Anda terkena apapun. Anda dituntut kuat dan tegar dalam menghadapi masalah apapun. Bisa mengurus masalah tersebut dengan baik, dan lainnya.

Yang lainnya dari situs pria,  ada dari medis. Yang mana pria ternyata memiliki “hormon” untuk menangis sangatlah rendah. Hormon ini disebut dengan hormon prolaktin, yang mana wanita memiliki hormon tersebut lebih banyak. Yang selanjutnya karena stereotip. Hal ini dikarenakan didikan lingkungan yang mana untuk haram seorang pria mengeluarkan air matanya.

Dan yang selanjutnya ialah hormon testosteron yang sangat tinggi. Hormon ini identik dengan nafsu seorang pria. Namun ternyata hormon ini memiliki fungsi menyeimbangkan ambang antara emosional pria dengan mengeluarkan air mata. Dan yang selanjutnya ialah pria memiliki saluran air mata yang lebih besar ketimbang dengan wanita. Jadi hal ini bisa memberikan ruang lebih untuk menampung lebih banyak air mata.

Sehingga sangat sulit juga untuk mengeluarkannya. Jadi pada dasarnya pria itu bukanlah makhluk yang tidak punya hati, tidak peka, dan lainnya. Karena pada dasarnya secara medis dan psikologis pria memang begitu apa adanya. Oleh karenanya pria diberikan tanggungjawab yang besar oleh Tuhan untuk melindungi wanita, menyayanginya, serta bertanggungjawab atas dunia dan akhirat jika mereka sudah menjadi suami istri nantinya. Untuk lebih lanjut kunjungi di www.duniapria.net.

Related posts: