4 Tipe Paving Block

Paving block merupakan salah satu jenis bahan bangunan yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan trotoar, jalan, lingkungan taman dan keperluan yang lainnya. Harga Paving Block yang murah membuat produk ini juga semakin banyak peminatnya. Secara umum paving block yang secara umum memiliki 2 macam ketebalan yaitu ada yang mempunyai tebal 8 cm dan ada juga yang ketebalannya 6 cm. Sama seperti bahan material yang lainnya, akan semakin tebal paving block maka harganya juga akan semakin mahal.

Beberapa Tipe Paving Block

Ada beberapa jenis paving block yang bisa diaplikasikan untuk berbagai keperluan Anda, diantaranya adalah:

  1. Paving block tipe cacing

Paving tipe ini termasuk jenis paving yang paling banyak digunakan dan banyak juga bisa Anda temukan di sekitar. Karena dari bentuknya yang unik dan juga menarik. Pola untuk pemasangannya juga hampir sama dengan pola yang bata, hanya tidak dapat dipadukan dengan tipe yang lainnya.

  1. Paving block tipe trihek

Paving tipe yang ini merupakan tipe yang rumit, dalam proses pemasangannya hanya bisa dipasang dengan menggunakan satu pola saja, selain itu pola yang bisa Anda gunakan adalah dengan pola warna. Karena kerumitan dan keunikan dari paving jenis ini maka tentu Harga Paving Block jenis ini bisa dikatakan memiliki harga yang cukup mahal. Tetapi hasil pemandangan yang dihasilkan tentunya tidak akan mengecewakan.

  1. Paving block tipe bata

Untuk tipe paving bata ini merupakan jenis paving yang paling banyak digunakan oleh para pemborong. Karena selain mudah untuk proses pemasangannya, paving tipe bata merupakan paving dengan harga yang lebih murah dan juga praktis. Dan Anda juga akan lebih melihat paving block tipe ini di berbagai tempat.

  1. Paving block tipe hexagon

Bentuknya segi enam dan ada juga yang segi delapan, kemudian ditambah dengan ada banyaknya pola warna. Paving ini dapat menambah nilai seni dan sering digunakan pada wilayah pemukiman yang hijau dan banyak juga di taman-taman.

Demikian beberapa tipe paving block yang bisa Anda aplikasikan untuk menutupi tanah sehingga akan lebih menarik dan nyaman. Anda bisa kunjungi web http://www.pavingblockindonesia.com karena menyediakan berbagai tipe paving block dengan harga yang murah dan pelayanan yang cepat.

Related posts: