4 Keunggulan Kaos Sablon Manual

Kaos sablon terus meroket kepopulerannya selama bertahun-tahun sejak mereka terus memberikan nuansa elegan pada berbagai macam pola dan indah. Ini juga merupakan teknik pembuatan kaos yang disukai sebagian besar industri fashion dan kain karena berbagai faktor sebab dengan teknik ini produsen bisa menghasilkan produk sablon kaos murah dengan mutu yang bagus.

Meskipun sekarang ada berbagai metode pengaplikasian sablon pada kaos yang dirancang dan dibuat, mengapa individu masih menggunakan teknik manual? Ini pada dasarnya karena imbalan yang diberikannya. Oleh karena itu, disini kita akan bahas keunggulan-keunggulan teknik sablon kaos manual dengan menggunakan screen.

Proses Cepat

Teknik ini tentu cepat dilakukan karena persiapan dan proses pencetakannya tidak akan memakan waktu lama dibandingkan dengan teknik lainnya. Anda hanya perlu panel screen dan bahan penting lainnya untuk memulai membuat sablon kaos murah. Warnanya cepat kering sehingga Anda dapat langsung menyajikan hasilnya kepada klien Anda.

Cocok untuk Segala Macam Desain

Jika Anda berpikir untuk mencetak pola besar, sablon jelas merupakan solusi sempurna. Anda dapat mencampur gaya dan desain yang besar dan unik tanpa menghadapi distorsi apa pun dalam gambar atau teks. Oleh karena itu, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan segala jenis desain yang dapat Anda bayangkan.

Tahan Lama

Sablon kaos dengan menggunakan teknik ini menghasilkan sablonan yang awet dan tahan lama dibandingkan dengan teknik lain. Meskipun kaos sablon ini dicuci berulang kali, warna tetap jelas dan tidak mudah pudar.

Ongkos Produksi yang Efisien

Selain itu, teknik ini benar-benar murah jika dibandingkan dengan teknik cetak lainnya khususnya dalam menghasilkan beberapa ulangan untuk desain tersebut. Oleh karena itu, ini dianggap teknik terbaik setelah Anda perlu berurusan dengan membuat duplikat dalam volume grosir. Itu tidak hanya menguntungkan konsumen, tetapi juga pemilik bisnis karena dia akan menghasilkan keuntungan besar. Maka dari itu, sebagian besar produsen sablon kaos murah masih mempertahankan metode pembuatan kaos sablon ini, terutama jika mereka hendak memproduksi kaos dengan desain yang sama namun dalam jumlah yang banyak.

Related posts: